Jumat, 20 November 2015

Gelang & tasbih pinus

Gelang pinus, terbuat dari kayu pinus, bagian yang kami gunakan sebagai bahan gelang ini adalah bagian kayu yang mengandung minyak pinus atau kantong minyak.Kayu pinus adalah salah satu jenis kayu dengan kwalitas sangat baik dan telah banyak digunakan sebagai bahan pembuatan furniture khususnya indor.
Selain itu kayu pinus juga menghasilkan getah yang sangat berguna untuk kita,hasil dari getah pinus itu bisa menghasilkan minyak terpentin yang mengandung senyawa terpene yaitu salah satu isomer hidrokarbon tak jenuh dari C10 H163  terutama monoterpene alfa-pinene dan beta-pinene,Aroma terpentin harum,sebagai bahan baku pembuat parfum, selain itu minyak esensial dari getah pinus ini diekstrak sehingga bisa menghasilkan terpinol yaitu alfa-terpinol merupakan salah satu dari 3 jenis alkohol isomer beraroma harum. Terpineol bisa bermanfaat untuk kesehatan yaitu untuk relaksasi.

Kami memanfaatkan bagian kayu pinus yang mengandung full getah ini, sebagai pembuatan assesories berupa gelang dan tasbih.

Karena keharumanya inilah sebagian orang menyebutnya dengan sebutan gaharu madu.


Bila berminat, bisa langsung menghubungi kontak kami :

Contact me  :
Facebook   : abdil agarwood
Line id         : abdilagarwood
Wechat       : abdilagarwood
Whatsapp   : 082331054808
pin BBM      : 59ED2599

Tidak ada komentar:

Posting Komentar